Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Kim Hee Ae
Sumber :
  • instagram

OlretKim Hee Ae yang lahir pada tanggal 23 April 1967 memperingati ulang tahunnya yang ke-57 hari ini. Dikenal karena penampilannya yang menonjol dalam drama klasik Korea seperti Sons and Daughters pada tahun 1992, Perfect Love pada tahun 2003, dan My Husband's Woman pada tahun 2007, ia telah memberikan pengaruh yang bertahan lama di bidang hiburan.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Sepanjang karirnya, ia telah mengumpulkan banyak penghargaan, termasuk dua Daesang (Grand Prize) dan empat Penghargaan Aktris Terbaik untuk Televisi di Baeksang Arts Awards yang bergengsi. Pada tahun 2020, ia mendapat penghargaan sebagai Aktor Televisi Terbaik Gallup Korea.

Kebangkitan popularitas Kim Hee Ae datang dengan perannya yang menawan dalam The World of the Married JTBC di mana ia memukau penonton dengan penampilannya yang anggun dan dramatis.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Terlepas dari kontennya yang dewasa, drama ini mencapai kesuksesan besar, menjadi salah satu dari sedikit drama yang melampaui rating 10 persen di Korea Selatan sejak tahun 2013, yang menunjukkan daya tariknya yang luas di kalangan pemirsa. Dalam rangka ulang tahun Kim Hee Ae, mari kita lihat karakternya Jin Sun Woo dari serial tersebut.

The World of the Married

Dalam The World of the Married, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) memerankan seorang dokter terhormat yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), yang dengannya ia berbagi seorang putra, yang tampaknya membentuk unit keluarga yang stabil.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Namun, dunianya hancur ketika dia mengungkap perselingkuhan suaminya, menjerumuskannya ke dalam pusaran penipuan dan pengkhianatan yang melibatkan banyak orang yang dia kenal dan percayai.

Halaman Selanjutnya
img_title