5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025
Sumber :
  • instagram

Olret – 2025 adalah tahun yang besar bagi para penggemar K-drama, karena beberapa proyek paling menakjubkan sedang menunggu untuk dirilis. Terlebih lagi, nama-nama besar industri hiburan Korea Selatan melekat pada beberapa acaranya, yang tentunya membuatnya tidak boleh dilewatkan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dari Lee Min Ho hingga IU, daftar pemeran bertabur bintang di berbagai acara akan muncul di layar untuk menyampaikan cerita unik dan penampilan luar biasa untuk para penggemar. Tanpa basa-basi lagi, yuk kita lihat acara mana saja yang akan dirilis tahun depan.

1. Polaris/The North Star

Dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won sebagai pemeran utama, ini adalah kisah tentang dua mata-mata yang telah berkomitmen pada pekerjaan mereka dan mengerjakan sejumlah misi.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Namun, di kemudian hari, keduanya kehilangan identitas sehingga berujung pada krisis. Terjebak dalam kekacauan, mereka mencoba menemukan diri mereka lagi, dan pertunjukan ini akan menampilkan perjalanan bagaimana mereka bisa mencapainya. Karena jalan ceritanya yang unik membuat semakin seru di komunitas K-drama.

Selanjutnya acara tersebut ditulis oleh Jeong Seong Gyeok yang sebelumnya bekerja di K-drama populer, Little Women. Kim Hee Won memproduseri acara tersebut dan keduanya telah bekerja sama lagi untuk mengerjakan acara tersebut.

2. When the Stars Gossip/ Ask the Stars

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch