Don't Say No The Series, Kisah Klasik Sahabat, Cinta dan Masa Kuliah

Dont Say No The Series
Sumber :
  • line tv

OlretDon't Say No The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di Line Tv. Di angkat dari penulis novel terkenal yang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, aktor dan aktrisnya juga penuh dengan visual menawan.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Drama ini akan tayang sebanyak 12 Episode dari 6 Agustus 2021 sampai dengan 22 Oktober.

Sinopsis Don't Say No The Series.

Dont Say No The Series

Photo :
  • line tv
4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Masih ingat dengan Fiat du TharnType Series. Nah, drama ini menceritakan tentang Fiat seorang anak yang tidak di inginkan oleh orang tuanya. Bahkan sejak kecil, dia sudah di usir dari rumah. Kemudian karena kasihan, Leo (Ja Phachara Suansri) membawanya ke rumahnya dan dianggap sebagai adik.

Fiat dan Leo hidup seperti sauadara bahkan Fiat sendiri sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Ibunya Leo. Dan parahnya, dia kadang lebih menyayangi Fiat dibandigkan anaknya sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun tumbuh dewasa dengan baik.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Tidak dengan Fiat, dia menjadi seorang pria yang suka gonta-ganti pacar bahkan meski dia mengetahui calon incarannyas sudah punya kekasih. Berbeda dengan Leo, dia tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan dan kaya raya. Dia juga baik dan menjadi idaman wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title