9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika Anda sedang mencari acara TV Ji Chang Wook teratas, Anda beruntung! Di bawah ini, kami telah menyusun daftar serial yang wajib ditonton.

5 Aktris Korea yang Usianya 30 -an Tapi Masih Cocok Beperen Anak Sekolah

Ji Chang Wook tidak dapat disangkal adalah salah satu aktor Korea Selatan yang paling terkenal dan dicintai. Dengan bakat luar biasa dan karismanya yang tak terbantahkan, dia menjadi terkenal di dunia hiburan.

Entah ia memerankan seorang kaisar yang pemarah atau seorang jaksa yang canggung dan pemarah, aktor berusia 35 tahun ini telah menunjukkan keserbagunaannya sepanjang kariernya. Serial apa pun yang Anda tonton pasti akan luar biasa.

1. Welcome to Samdalri

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Welcome to Samdalri

Photo :
  • twitter
  • Cast: Ji Chang Wook, Shin Hye Sun and more
  • Director: Cha Young Hoon
  • Release Date: December 2, 2023

Cho Sam Dal (diperankan oleh Shin Hye Sun) adalah seorang fotografer fashion yang sukses di Seoul. Ia tidak pernah bercita-cita untuk tetap menjadi ikan besar di kolam kecil, khususnya di kampung halamannya di Samdalri. Namun, mimpinya tentang Seoul hancur ketika dia dituduh melakukan intimidasi terhadap asistennya.

Ditinggalkan oleh orang-orang yang pernah merayakannya, dia kehilangan semua yang telah dia usahakan. Dengan harga dirinya yang hancur, dia kembali ke rumah setelah delapan tahun, tempat yang dia hindari untuk menghindari pertemuan dengan sahabatnya dan pria yang selalu dia cintai, Cho Yong Pil (diperankan oleh Ji Chang Wook). Kesabaran dan pengertian Yong Pil menjadi landasan sekaligus jangkar dalam kehidupan Sam Dal yang berantakan.

Selamat datang di Samdalri memberikan nada yang tepat. Ini memiliki alur cerita yang sederhana namun kuat dengan suasana hangat yang bergema secara mendalam. Saat mengeksplorasi tema kesedihan, dendam, dan patah hati, pesannya jelas: hiduplah di masa sekarang dan berusahalah untuk menjadi diri Anda yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook