7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Song Kang
Sumber :
  • twitter

Olret – Pertunjukan Song Kang terdiri dari beberapa cerita paling unik di antara rilisan terkini. Aktor ini telah mendapatkan pengakuan karena mengambil peran berbeda sepanjang karirnya dan keluar dari zona nyamannya untuk menunjukkan potensi penuhnya.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Dari bertransformasi menjadi makhluk gaib berhati dingin di My Demon hingga menghadapi kengerian dunia pasca-apokaliptik di Sweet Home, Song Kang terus-menerus menunjukkan jangkauan dan kedalamannya sebagai seorang aktor.

Terlebih lagi, Song Kang tidak hanya dikenal karena aktingnya tetapi juga karena visualnya yang memikat penonton hanya dengan melihatnya sekilas. Pesona dan kemampuannya untuk mempertahankan kepribadian ceria menambah daya tariknya secara keseluruhan.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat acara-acara yang pernah dibintangi oleh aktor tersebut.

1. Hello Spring

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Hello Spring merupana drama korea yang tayang pada tahun 2015 dan memiliki waktu 60 menit per episode. Dalam dama ini, Song Kang beradu akting dengan Yoon Jin Sol dan Lee Ho.

Halo, Spring adalah proyek debut Song Kang, di mana ia membintangi peran utama. Mini-seri ini hanya terdiri dari 4 episode dan mengikuti kisah sepasang kekasih yang jatuh cinta. Park Se Bom, yang sedang mencari pria impiannya, akhirnya menemukan Kang Min Gi, yang memenuhi standarnya.

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

Namun, dalam perjalanan ke sekolah, dia secara tidak sengaja menghancurkan proyeknya. Setelah kejadian itu, dia mulai mengikutinya ke berbagai tempat. Mereka berdua akhirnya saling mengenal dan jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title