5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama terus melejit di dunia hiburan, dengan karakternya yang menjadi sorotan. Entah itu seorang perenang yang menjadi idola, petugas mafia, atau anggota pasukan polisi Unit Operasi Khusus, setiap karakter dalam K-drama memikat kita.

Ini Peran Ahn Bo Hyun di Itaewon Class dan di My Name, Lebih Apik Mana?

Meskipun banyak yang tertarik dengan alur cerita romantis dan konflik yang intens, pemeran utama pria lah yang bersinar sebagai simbol positif. Dengan kepribadiannya yang menawan, parasnya yang menawan, dan auranya secara keseluruhan, karakter-karakter ini menjadi favorit kita sehingga membuat kita semakin memujanya.

1. Ryu Sun Jae di Lovely Runner

Lovely Runner

Photo :
  • instagram
Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Berdasarkan novel web tercinta, Lovely Runner memperkenalkan kisah cinta waktu yang menawan. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar setia yang berduka atas kehilangan bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok), mendapati dirinya dibawa kembali ke masa lalu dengan misi untuk mencegah nasib tragisnya.

Ditulis oleh Lee Si Eun, penulis terkenal di balik True Beauty dan Top Star U-Back, drama ini berkembang pesat dan menjadi favorit penggemar.

Byun Woo Seok berperan sebagai Ryu Sun Jae, selebriti Korea yang terkenal karena kepribadiannya yang sempurna. Di seberangnya, Kim Hye Yoon melambangkan Im Sol, pengagum setia yang bertekad mengubah nasibnya.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Ryu Sun Jae memancarkan keanggunan yang tak tertandingi sebagai anggota grup K-pop terkenal Eclipse di usia 30-an, memikat penonton dengan pesona dan bakatnya. Sementara itu, saat remaja, ia bersinar sebagai perenang sekolah menengah yang menjanjikan, menunjukkan keserbagunaan dan tekadnya.

Kini, karakter Ryu Sun Jae mendapatkan perhatian luas karena kualitasnya yang mengagumkan. Kecintaannya yang tak tergoyahkan pada Im Sol di berbagai lini masa, sifat bendera hijaunya, kepeduliannya yang tulus terhadap kesejahteraan Im Sol, cara dia tersipu pada Im Sol, dan penampilannya yang sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki membuatnya sangat menarik. Siapa yang tidak akan terpesona padanya?

Halaman Selanjutnya
img_title