5 Aktris Korea yang Meniti Karier Sejak Dini, Kini Sukses Semua

Park Eun Bin
Sumber :
  • instagram

Olret – Beberapa aktris K-drama terkemuka di industri ini telah memulai karir mereka sebagai aktor cilik.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Mendapatkan pengakuan di usia muda tidak hanya memberikan dorongan untuk karier masa depan yang sukses tetapi juga sangat mengasah keterampilan mereka. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat beberapa aktris yang memulai perjalanannya sebagai aktor cilik.

1. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung

Photo :
  • Twitter/ soompi
Drama Korea Motel California Akan Dibintangi Oleh Na In Woo dan Lee Se Young?

Lahir pada tahun 1999, Kim Yoo NJung memulai karirnya pada usia empat tahun. Karena bakat dan penampilannya yang fenomenal, ia dengan cepat mendapatkan popularitas besar di kalangan masyarakat dan menjadi salah satu aktor cilik yang paling dicari.

Saat dia mencapai kelas lima, dia sudah muncul di 13 K-drama dan 15 film. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah Painter of the Wind, Grudge: The Revolt of Gumiho, Flames of Desire, Dong Yi, dan banyak lagi.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Selain itu, ia juga menerima berbagai penghargaan selama bertahun-tahun, salah satunya adalah penghargaan Aktris Terbaik atas penampilannya di Iljimae.

Aktris ini saat ini adalah salah satu nama terbesar di komunitas K-drama dan telah muncul di acara seperti My Demon, Lovers of the Red, One Ordinary Day, dan film seperti The 8th Night, 20th Century Girl, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title