7 Drama Korea Dengan Tema Ibu, Cocok Ditonton Saat Hari Ibu

Drama Korea Dengan Tema Ibu
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Korea tak segan-segan menyuguhkan penayangan dengan genre yang beragam, baik itu rom-com, sport, thriller, maupun horor.

7 Drama Korea yang Menampilkan Keindahan Pedesaan di Korea

Namun, satu hal yang pasti akan membekas dalam ingatan adalah cerita-cerita yang berhubungan dengan keluarga, terutama yang memiliki ikatan ibu-anak. Selama bertahun-tahun, banyak K-drama populer telah memberkati kita dengan begitu banyak ibu hebat di layar, yang membuat kita memeriksa ibu kita sendiri.

Mulai dari karakter Ra Mi Ran di The Good Bad Mother hingga Kim Sun Young di Reply 1988, para ibu ini tidak hanya menunjukkan kasih sayang yang sebesar-besarnya kepada anak-anak mereka tetapi juga mendefinisikan ulang peran sebagai ibu.

7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix

Pada tanggal 11 Mei 2024, saat Hari Ibu tiba, mari kita lihat kembali beberapa ibu inspiratif yang akan menunjukkan kepada kita pengorbanan yang mereka lakukan untuk anak-anak mereka.

1. Ra Mi Ran di The Good Bad Mother

The Good Bad Mother

Photo :
  • Soompi.com
10 Drama Korea yang Wajib Ditonton Pemula, Biar Gak Anti K-Drama

The Good Bad Mother adalah kisah mengharukan tentang seorang ibu tunggal (diperankan oleh Ra Mi Ran) dan putranya yang sudah dewasa (diperankan oleh Lee Do Hyun) yang menghidupkan kembali masa remajanya setelah mengalami kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title