5 Drama Korea Terbaik IU, Hotel del Luna Hingga My Mister

Drama Korea IU
Sumber :
  • instagram

Olret – Lee Ji Eun, lebih dikenal sebagai IU, adalah sosok yang disegani di industri hiburan Korea Selatan. Dia telah mencapai prestasi yang signifikan sebagai penyanyi-penulis lagu dan aktris, merebut hati penonton di seluruh tanah kelahirannya.

10 Film dan Drama Korea Kang Ha Neul, Apik Semuanya

IU telah mendapatkan reputasi sebagai kekasih Korea, penggemar menawan dengan kepribadiannya yang rendah hati. Khususnya, pada tahun 2014, IU dihormati oleh Billboard sebagai artis papan atas di K-pop Hot 100, dengan lagu-lagu hits nomor satu terbanyak dan beberapa minggu berada di puncak tangga lagu.

Dia telah diakui secara konsisten, memenangkan gelar Penyanyi Terbaik Gallup Korea pada tahun 2014 dan 2017. Di luar karir musiknya, IU telah memperluas wawasannya ke dunia akting, serta menjadi pembawa acara program radio dan televisi.

5 Karakter di Drama Korea yang Pas Dijadikan Teman In Real Life

Sejak peran terobosannya dalam drama remaja Dream High pada tahun 2011, IU telah mengambil peran utama dalam berbagai serial televisi. Artis multi-talenta ini juga mendapatkan pujian luar biasa atas bakat aktingnya yang menawan.

Ia memulai debutnya di Festival Film Cannes 2022 dengan film Broker yang mendapatkan standing ovation dari penonton. Saat sang idola berubah menjadi aktris berusia 31 tahun, mari kita lihat beberapa perannya yang serbaguna dalam K-drama.

1. Hotel del Luna

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Hotel Del Luna

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title