8 Quote Drama Korea Big Mouth Episode 10, Menyentuh Hati Bangat

Quote Drama Korea Big Mouth Episode 10
Sumber :

Olret – Bagi kamu yang sudah menonton Drama Korea Big Mouth Episode 10 pasti sangat terharu dan sekaligus emosi. Episode ini memang berhasil mengaduk-aduk perasaan para penonton.

8 Quote Drama Korea Big Mouth Episode 10, Menyentuh Hati Bangat

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Quote Drama Korea Big Mouth Episode 10

Photo :
  • -

Selain memiliki alur cerita yang bagus, drama ini juga memiliki Quote Drama Korea Big Mouth Episode 10

  1. Orang yang terluka bakal inget, tapi orang yang melukai mereka bakal tidak ingat bahwa mereka melukai seseorang
  2. Wali kota itu berdiri sendiri gak ada di pihak tetua ataupun big mouse, karena dia ada dendam sama petinggi gu cheon dan mendeklarasikan perang ke bm
  3. Big mouse paling memungkinkan sekarang adalah ketua sel / tahanan 1420.
  4. "Yank liat deh tetangga sebelah istrinya abis dibeliin mobil baru sama suaminya. Ga kayak kamu, boro-boro beli mobil baru, malah nambah utang."
  5. Big Mouse kehilangan seseorang yang dia dia sayangi bisa keluarga atau pacar sehingga dia butuh dokumen prof seo buat ngungkap kebenaran.
  6. Dari Park changhoo kita belajar bahwa jangan percaya sama siapapun di kondisi terburuk sekalipun kecuali sama sang istri apalagi istrinya Miho yg udah cantik, kaga kenal takut sama berani semoga changhoo cepet2 sadarrr dahh
  7. Big mouse itu oraang yang kehilangan seseorang yang berharga di hidupnya, seingetku ada 2 orang yang di salah satu scene bilang kalo dirinya kehilangan seseorang. Yang pertama tahanan yang jadi tukang ramal, trus saatunya lagi tetua.
  8. Changho : miho~ya di sini sangat berbahaya . Miho : makanya itu,, siapa lagi yang melakukan hal berbahaya untukmu selain aku ???
10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey