5 Cameo Terbaik Byeon Woo Seok, Dear My Friends Hingga Welcome to Waikiki Season 2

Cameo Terbaik Byeon Woo Seok
Sumber :
  • instagram

OlretByeon Woo Seok, aktor Korea Selatan telah mendapatkan popularitas luar biasa sejak perannya dalam Lovely Runner bersama Kim Hye Yoon. Disutradarai oleh Yoon Jong Ho dan ditulis oleh Lee Shi Eun, K-drama ini didasarkan pada webtoon The Best of Tomorrow karya Kim Bbang. Plot serial ini mengikuti Ryu Seon Jae, seorang selebriti populer, dan Im Sol, penggemar setianya.

10 Drama Korea Pendek Terbaik, Cocok Ditonton Buat Weekend

Namun, suatu hari Ryu Seon Jae bunuh diri, yang membuat Im Sol hancur. Secara ajaib, Im Sol diberi kesempatan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan bertemu dengan Ryu Seon Jae versi SMA. Dia mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkannya dari insiden tragis dengan menjalin hubungan dekat dengannya.

Namun, sebelum Lovely Runner, aktor ini menjadi bintang tamu di serial K-drama. Mari kita lihat beberapa peran cameo dari aktor yang mungkin Anda lewatkan.

1. Dear My Friends

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Sebagai mahasiswa baru, aktor tersebut melakukan pekerjaannya dengan memuaskan dan menyampaikan dialognya dengan lancar. Terlebih lagi, bahkan dalam peran kecilnya, sang aktor berusaha keras untuk tampil menonjol dan menampilkan penampilan yang menarik.

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Byeon Woo Seok juga muncul di K-drama ikonik ini tetapi Anda mungkin merindukannya. Dia mengambil peran sebagai senior Joon Hyung (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner