5 Cameo Terbaik Kim Hye Yoon, True Beauty Hingga Goblin

Kim Hye Yoon
Sumber :
  • instagram

OlretKim Hye Yoon dengan cepat menjadi bintang yang sedang naik daun di Korea Selatan, dikenal karena penampilannya yang menawan di layar. Dia awalnya mendapat pengakuan atas perannya sebagai Kang Ye Seo dalam serial televisi JTBC Sky Castle.

Siapakah Lee Seung Hyub?

Menyusul kesuksesan ini, ia mendapatkan peran utama pertamanya di televisi dengan MBC Extraordinary You, di mana ia membintangi bersama Rowoon dan Lee Jae Wook.

Bintang Lovely Runner itu selalu memendam impian menjadi seorang aktris sejak tahun ketiga sekolah menengahnya. Dia dengan sepenuh hati mengejar hasratnya dengan mendaftar di akademi akting, rajin mengikuti audisi, dan melakukan peran kecil untuk mendapatkan pengalaman dan wawasan tentang industri ini.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Pada tahun 2019, ia lulus dari Konkuk University, tempat ia mengambil jurusan studi film, didukung oleh beasiswa penuh yang menemaninya sepanjang perjalanan kuliahnya.

Dedikasinya semakin terlihat melalui keikutsertaannya dalam berbagai festival film pelajar, di mana beberapa karyanya ditampilkan. Seiring waktu, dia beralih dari penampilan cameo ke mendapatkan peran dalam proyek-proyek besar, dan terus mendapatkan pengakuan. Mari kita lihat beberapa akting cemerlangnya.

1. Goblin

5 Karakter di Drama Korea yang Pas Dijadikan Teman In Real Life

Goblin

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title