Siapakah Lee Seung Hyub?

Lee Seung Hyub
Sumber :
  • instagram

OlretLee Seung Hyub, lahir pada tanggal 31 Oktober 1992, adalah artis Korea Selatan yang memiliki banyak segi. Dia dikenal sebagai rapper, penyanyi, instrumentalis, penulis lagu, dan aktor.

Deretan Film Indonesia yang Inspiratif, Ghibah Sampai Edukatif

Lee melakukan debut resminya pada tahun 2013 dan mendapat pengakuan sebagai pemimpin band Korea Selatan N.Flying. Selain karir musiknya, ia juga merambah dunia akting, membintangi beberapa K-drama, membuktikan dirinya sebagai bakat yang menjanjikan baik di industri musik dan akting.

Lee Seung Hyub: Aktor yang sedang naik daun

Lee Seung Hyub, juga dikenal sebagai J.Don, adalah artis Korea Selatan serba bisa yang dikelola oleh FNC Entertainment. Di luar perannya sebagai rapper, penyanyi, instrumentalis, penulis lagu, dan aktor, Lee telah meninggalkan jejaknya di berbagai platform. Pada tahun 2016, ia membuat penampilan cameo yang terkenal di drama Korea Selatan Entertainer.

5 Cameo Terbaik Kim Hye Yoon, True Beauty Hingga Goblin

Selain itu, ia merambah ke web drama, memulai debutnya di serial All the Love in the World: Season 3, memerankan karakter Dr. Lee Seung Hyub. Dia juga membintangi banyak K-drama lainnya.

1. Must You Go?

Serial web ini mengikuti perjalanan Min Yoo Jung (Park Jung Yeon), seorang musisi pop berusia 25 tahun yang bercita-cita tinggi yang menghabiskan malamnya mengamen di jalanan, mendambakan impian musiknya menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!