10 Drama Korea yang wajib Ditonton, Dari Romantis Hingga Misteri

rekomendasi drama korea romantis
Sumber :
  • Google Image

OlretDrama Korea, yang lebih dikenal dengan K-drama, telah muncul sebagai salah satu sumber hiburan terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Dengan berbagai genre, tema, dan kiasan, acara-acara ini berfungsi sebagai kesenangan sekaligus sumber hiburan yang luar biasa.

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Banyak platform OTT kini merilis serial K-drama orisinal mereka sendiri, merambah ke sektor berkembang yang mereka tawarkan. Drama Korea di Hulu, Netflix, dan lainnya menawarkan beragam pilihan.

K-drama mencakup berbagai genre, termasuk romansa, aksi, kesedihan, dan banyak lagi. Meskipun beberapa K-drama menawarkan akhir yang membahagiakan, ada juga yang memberikan akhir yang lebih pahit dan manis.

10 Drama Korea Pendek Terbaik, Cocok Ditonton Buat Weekend

Terlepas dari pengaturannya, K-drama yang bagus selalu menyenangkan untuk ditonton. Jadi mari kita lihat beberapa drama Korea terbaik di Hulu.

1. Moving

Moving

Photo :
  • instagram
5 Cameo Terbaik Byeon Woo Seok, Dear My Friends Hingga Welcome to Waikiki Season 2

Moving, serial drama Korea yang memecahkan rekor, menjadi tontonan wajib bagi para penggemar superhero. Diadaptasi dari webtoon Kang Full dengan judul yang sama, drama fantasi supernatural ini berkisah tentang tiga siswa sekolah menengah dan orang tua mereka yang secara tak terduga menemukan kekuatan super mereka.

Serial ini mencapai kesuksesan luar biasa, memenangkan enam penghargaan di Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023, termasuk Kreatif Terbaik, Aktor Utama Terbaik, Penulis Terbaik, Aktor dan Aktris Pendatang Baru Terbaik, dan Efek Visual Terbaik.

Selain itu, Moving mendapatkan popularitas yang luas, menjadi salah satu K-drama yang paling banyak ditonton secara global.

Halaman Selanjutnya
img_title