Deretan Masalah Umum iPhone 15 dan Cara Memperbaikinya

Ilustrasi Apple iPhone 15 Pro
Sumber :
  • Google Image

Olret – Sebelumnya, kami sudah menjelaskan bahwa setiap ponsel pasti memiliki masalah yang akan dihadapi. Begitu juga dengan iPhone 15. Kami sudah mengulas 8 Masalah Umum iPhone 15 dan Cara Memperbaikinya. Saatnya kita akan melanjutkan ulasan terebut disini.

4. Masalah Wi-Fi

Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11 Pro 5G

iPhone 15

Photo :
  • youtube

Semakin banyak pengguna iPhone 15 yang mengeluhkan masalah Wi-Fi. Masalahnya berkisar dari kecepatan Wi-Fi yang lambat atau berfluktuasi hingga ponsel yang menunjukkan kesalahan “tidak ada koneksi jaringan”.

Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G, Ponselnya Anak Gamer?

Cara mengatasi masalah Wi-Fi

Dengan kecepatan Wi-Fi yang lambat atau berfluktuasi, pengguna mengatakan bahwa memulai ulang atau mematikan dan menghidupkan Wi-Fi untuk sementara akan memperbaiki masalah. Mereka mengatakan meskipun mereka perlu melakukannya beberapa kali sehari, kecepatan Wi-Fi kembali ke kecepatan yang diharapkan.

5 Masalah iPhone 15 yang Belum Ada Solusinya, Ada yang Tahu Solusinya?

Beberapa pengguna mengatakan bahwa fitur Private Relay iCloud tampaknya memperlambat kecepatan Wi-Fi secara drastis. Relai Pribadi berfungsi seperti VPN dan merutekan lalu lintas Internet melalui dua relai terpisah untuk mengenkripsi lalu lintas dan menyembunyikan alamat IP.

Halaman Selanjutnya
img_title