Perbandingan Google Pixel 8a vs Pixel 8 : Kamera, Baterai Hingga Harga

Google Pixel 8a vs Pixel 8
Sumber :
  • Youtube

Olret – Desain Pixel Google sudah cukup baik pada saat ini, dengan layar datar dan bilah kamera di seluruh bagiannya, tetapi Pixel 8 dan Pixel 8a hampir mirip dengan kembaran.

Desain, perbandingan ukuran, dan warna Google Pixel 8a vs Pixel 8

Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan

Google Pixel 8a vs Pixel 8

Photo :
  • Youtube

Kedua perangkat ini memiliki tinggi, lebar, dan ketebalan yang hampir sama meskipun Pixel 8 menawarkan tambahan sepersepuluh inci tampilan real estate, berukuran 6,2 inci dibandingkan Pixel 8a yang berukuran 6,1 inci.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Namun, meskipun layarnya sedikit lebih kecil, Pixel 8a menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan rekannya yang lebih canggih. Hanya ada perbedaan berat beberapa gram di antara keduanya.

Kedua ponsel memiliki Layar Aktua 60 hingga 120Hz dengan HDR 14 ratus nits dan kecerahan puncak 2.000 nits, dan keduanya terasa hampir sama jika menggeser ke atas dan ke bawah atau menggulir media sosial tanpa berpikir panjang.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Perhatikan saja bahwa Pixel 8a terkunci pada 120Hz secara default, jadi kamu harus memilih kecepatan refresh variabel. Selain itu, panel OLED memiliki resolusi yang sama yaitu 1.080 x 2.400, yang berarti Pixel yang lebih terjangkau memiliki kepadatan piksel yang lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title