10 Drama Korea yang Menawarkan View Korea yang Menakjubkan

Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Di dunia yang sering kali dipenuhi dengan tanggung jawab dan kekacauan yang kabur, menemukan momen penghiburan sangatlah penting, dan jika menyangkut pelipur lara, K-drama memiliki cara untuk memberikan hal yang sama kepada kita dengan cara yang menenangkan semangat dan kehangatan hati kita.

Top 5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Sung Hoon, Ada Perfect Marriage Revenge

Di dalam dunia K-drama yang dinamis terdapat tempat perlindungan, pelarian dari kenyataan yang melelahkan. Sepuluh K-drama ini bukan sekadar cerita sederhana, melainkan perjalanan mengharukan yang penuh dengan cinta, tawa, dan pelajaran hidup yang penting.

Baik Anda mencari kenyamanan, pelarian, atau sekadar pengingat untuk menemukan keindahan di momen-momen biasa dalam hidup, drama-drama ini menjanjikan hal yang sama dan membungkus Anda dengan pelukan lembut untuk menyembuhkan jiwa Anda dari dalam.

1. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Top 7 Bintang Drama Korea yang Cocok Bangat Memerankan Komedi Romantis

Hometown Cha-Cha-Cha

Photo :
  • tvN

Terletak di desa tepi laut Gongjin yang tenang, Hometown Cha Cha Cha adalah kisah cinta, persahabatan, dan komunitas yang menyenangkan. Ini mengikuti kisah Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi ambisius yang pindah ke pedesaan untuk memulai klinik barunya. Di sana dia bertemu Hong Du Shik (Kim Seon Ho), tukang desa yang pesona dan pekerjaannya tidak mengenal batas.

Di tengah angin laut yang asin dan hangatnya komunitas yang erat, dimulailah kisah cinta yang akan meluluhkan hati Anda ke dalam genangan air dan membuat Anda menginginkan lebih.

2. Summer Strike (2022)

Halaman Selanjutnya
img_title
Top 7 Drama Korea yang Harus Kamu Tonton di Oktober 2024