Deretan Quotes Paling Populer Bagi Penggemar Drama Korea

Queen Of Tears Episode 12
Sumber :
  • tvn

Olret – Kutipan K-drama ini akan membangkitkan semangat Anda dan jika Anda merasa terjebak dalam hidup atau membutuhkan sedikit nostalgia, dialog dari karakter favorit Anda ini pasti akan membuat Anda merasa lebih baik.

Deretan K-Drama Terbaik dan Menyenangkan Tahun 2024, Sudah Nonton Belum?

Sebelumnya, kami sudah mengulas 10 Quote Drama Korea yang Cocok Untuk Menyusuri Jalan Kenangan. Kita akan lanjut ulasannya disini ya.

6. My Mister

“Semua orang berjuang sepanjang hidup mereka untuk mencoba mendapatkan sesuatu. Jadi mereka menjalani seluruh hidup mereka untuk mencoba membuktikan diri kepada semua orang. Tapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka peroleh dengan melakukan hal itu.” -Park Dong Hun

10 K-Drama Terbaik dan Menyenangkan Tahun 2024. Lovely Runner Hingga Queen of Tears

My Mister adalah serial yang disukai di kalangan penggemar K-drama, yang dikenal karena penggambaran Lee Ji An (IU) yang mengharukan dan kesulitan sulit yang dia hadapi sebagai seorang wanita muda.

Perjalanannya sering kali kelam dan terkadang suram, namun seiring dengan berkembangnya serial ini, kita menyaksikan ketangguhan dan pertumbuhan pribadinya.

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Bagian penting dari transformasi ini adalah hubungannya dengan Park Dong Hoon, yang diperankan oleh Lee Sun Kyun. Bersama-sama, mereka menjalin hubungan mendalam yang didasarkan pada saling pengertian dan dukungan. Ikatan mereka berkembang menjadi persahabatan yang indah di mana mereka bersandar satu sama lain melalui tantangan hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title