6 Drama Korea Terbaik Jo In Sung, That Winter, the Wind Blows Hingga Moving

Jo In Sung
Sumber :
  • Youtube

OlretJo In Sung telah muncul sebagai salah satu aktor Korea Selatan paling terkenal di industri ini. Dia berkali-kali dipuji karena menampilkan emosi tersulit dengan sempurna di layar dan memainkan peran apa pun yang diberikan kepadanya.

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jung So Min

Jo In Sung telah menggambar peta perjalanannya yang terpuji dalam film dan K-drama yang menjadi kenangan akan penggambarannya yang tak terlupakan di layar. Melihat ke belakang, aktor ini telah memerankan berbagai karakter mulai dari pasangan hidup yang sempurna, pejuang kuno hingga manusia super.

Saat Jo In Sung berusia 43 tahun, untuk merayakan ulang tahunnya, mari kita menelusuri jalan kenangan dan mengingat kembali perannya yang tak terlupakan di layar.

1. Moving

Good Partner yang Dibintangi Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun Raih Rating Tinggi

Spoiler Drama Korea Moving

Photo :
  • Twitter/ soompi

Moving telah muncul sebagai salah satu K-drama yang paling mendapat tepuk tangan dan pujian karena penampilan aktor, sinematografi, eksekusi, cerita, dan arahannya yang luar biasa.

Insiden DUI SUGA BTS: K-Media Secara Resmi Meminta Maaf Karena Merilis Rekaman CCTV yang Salah

Moving adalah K-drama aksi superhero dan fiksi ilmiah yang mengikuti kisah tiga puluh orang dan orang tua mereka yang mengetahui bahwa mereka memiliki kekuatan super yang mengubah hidup. Mereka semua bekerja sama saat menghadapi masa lalu mereka yang menyakitkan untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam akan menghancurkan generasi di berbagai lini masa.

Halaman Selanjutnya
img_title