Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Park Gyu Young

Celebrity
Sumber :
  • Netflix

OlretPark Gyu Young adalah aktor dan model kelahiran Busan, Korea Selatan. Pada tahun 2015, Park mulai berlatih menjadi aktor setelah JYP Entertainment (JYP 엔터테인먼트) melihatnya di sampul majalah perguruan tinggi dan mencarinya.

7 Drama Korea Seperti High School Return of a Gangster, Cocok Buat Pecinta Aksi!

Dia bersekolah di Sekolah Menengah Bahasa Asing Busan dan lulus dari Departemen Pakaian dan Lingkungan Universitas Yonsei pada tahun 2020. Pada tahun 2016, Gyu Young melakukan debut aktingnya di video musik Jo Kwon "Crosswalk."

Pada Agustus 2019, ia meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan Saram Entertainment (사람엔터테인먼트). Pada KBS Drama Awards 2021, Gyu Young memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dan penghargaan untuk perannya dalam "Dali and the Cocky Prince" (달리와 감자탕).

10 Aktor Korea Paling Tampan yang Menguasai Hati Dunia

Sebelumnya, kami sudah mengulas 7 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Park Gyu Young. Kita akan lanjut ulasannya di artikel ini ya.

1. Dali and Cocky Prince

Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, Dali dan Cocky Prince mengikuti Jin Mu Hak, seorang pria kaya yang tidak terlalu pintar membaca tetapi memiliki bakat menghasilkan uang.

Brand Reputasi Anggota Boy Group Bulan Agustus Dipimpun Oleh Cha Eun Woo

Dia bertemu dengan Kim Dal Li (diperankan oleh Park Gyu Young), direktur sebuah galeri seni. Setelah kematian ayahnya dan meninggalkannya tanpa aset, Dal Li berjuang untuk menjaga galerinya tetap berjalan. Jin Mu Hak menawarkan bantuan keuangan dan akhirnya jatuh cinta padanya.

Dali dan Cocky Prince adalah kisah cinta yang mengharukan yang akan membuat Anda tersenyum dari awal hingga akhir. Salah satu aspek yang paling menarik dari serial ini adalah menyaksikan Mu Hak jatuh cinta pada Dal Li yang menawan, dengan kasih sayangnya terhadap Dal Li terlihat jelas saat dia mengenakan hatinya di lengan bajunya.

Halaman Selanjutnya
img_title