5 Drama Korea Dengan Pemeran Utama Pria Tsundere, Terbaru My Sweet Mobster

Drama Korea Dengan Pemeran Utama Pria Tsundere
Sumber :
  • instagram

Olret – Uhm Tae Goo saat ini sedang menikmati kesuksesan barunya setelah peran utamanya yang dinamis dalam rom-com My Sweet Mobster yang sedang berlangsung menjadi sukses besar.

5 Karakter Vilian di Drama Korea yang Dibenci Penonton

Serial romansa lembut dan ringan ini menampilkan dia sebagai mantan mafia yang mencari penebusan. Membuka bisnis pengolahan dagingnya sendiri, dia mulai mempekerjakan anggota geng untuk memberi mereka kesempatan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Dalam Sweet Mobster, Seo Ji Hwan (diperankan oleh Uhm Tae Goo) pada awalnya tampak sebagai orang yang berhati dingin. Tentu saja, pengalaman profesionalnya sebagai mafia berkontribusi terhadap hal tersebut.

9 K-Drama Choi Tae Joon yang Wajib Ditonton, Ada Suspicious Partner

Namun, hal itu tidak menghentikannya untuk jatuh cinta. Meskipun dia jatuh cinta pada Go Eun Ha (diperankan oleh Han Sunhwa), kemampuan menggodanya yang aneh tidak membantunya sedikit pun. Seiring berjalannya cerita, kepribadian lembut Seo Ji Hwan yang tersembunyi terungkap, yang membuat banyak penonton terpesona oleh pesonanya.

Berikut adalah 5 K-drama lainnya dengan pemeran utama pria tsundere (kata dalam bahasa Jepang untuk seseorang yang tampak dingin tetapi sebenarnya baik hati) yang harus Anda tonton.

1. Vincenzo

7 Drama Korea Tentang Persahabatan Wanita, Thirty-Nine Hingga More Than Friends

Vincenzo

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title