6 Atlet Dari Drama Korea yang Cocok Untuk Mengikuti Olimpiade Paris

Atlet Dari Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Olimpiade Musim Panas Paris 2024 sedang berlangsung, berlangsung dari 24 Juli hingga 11 Agustus 2024, dengan upacara pembukaan diadakan pada 26 Juli.

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Paris adalah kota tuan rumah utama, dengan acara juga berlangsung di 16 kota tambahan di Perancis Metropolitan dan a subsitus di Tahiti, Polinesia Prancis.

Sebagai penggemar K-drama, mau tidak mau kita membayangkan betapa serunya melihat beberapa atlet K-drama fiksi bersaing memperebutkan medali. Mari kita lihat beberapa hal yang ingin kami lihat beraksi:

1. Byeon Woo Seok dari Lovely Runner dalam renang

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Lovely Runner

Photo :
  • instagram

Peran Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae di Lovely Runner akan menjadikannya tambahan yang menarik di Olimpiade Musim Panas 2024. Sebagai perenang pemula dalam drama tersebut, Sun Jae diperlihatkan berlatih bersama peraih medali emas Olimpiade di kehidupan nyata, Park Tae Hwan.

Meskipun karirnya terhenti karena cedera bahu, yang membuatnya bertransisi menjadi penyanyi dengan boy band fiksi ECLIPSE, hari-hari renang Sun Jae di sekolah menengah ditandai dengan banyak piala dan penghargaan.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Ayahnya bahkan berencana mengirimnya ke Amerika Serikat untuk rehabilitasi dan pelatihan lebih lanjut. Menyaksikan Sun Jae berkompetisi di Olimpiade tidak diragukan lagi akan menjadi sorotan yang mendebarkan bagi para penggemar!

Halaman Selanjutnya
img_title