Top 17 Film dan Drama Korea Dengan Motif Pangeran Cinderella

Coffee Prince
Sumber :
  • instagram

Olret – Berbicara tentang tema klasik dalam film Korea, tidak mungkin untuk tidak menyebutkan topik cinta antara dua orang yang memiliki status sosial, latar belakang, dan gaya hidup yang sangat berbeda, namun pada akhirnya mereka mengembangkan perasaan untuk mengatasi segala hambatan untuk bisa bersatu.

7 Film dan Drama Korea Son Ye Jin yang Wajib Ditonton, Keren Semuanya!

Inilah motif pangeran - Cinderella yang diketahui oleh setiap pecinta film Korea, karena merupakan motif yang sangat familiar, berkontribusi membawa film Korea ke lebih banyak penonton internasional.

Saat ini film pangeran Cinderella Korea telah melewati masa keemasannya. Meski demikian, film-film yang menjadi “brand” sang pangeran – motif Cinderella di bawah ini tetap selalu membuat hati penontonnya terharu saat menontonnya kembali.

1. Coffee Prince (2007)

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Boys Over Flowers

Coffee Prince

Photo :
  • instagram

Pada tahun 2007, film pangeran-Cinderella Korea mulai menarik perhatian penonton. Mengikuti tren saat itu, Prince Coffee Shop dengan cepat memasuki "pandangan" para penggemar film Korea.

Film ini bercerita tentang Go Eun Chang (diperankan oleh Yoon Eun Hye), seorang gadis penuh kepribadian, lincah dan ceria, selalu membawa senyuman kepada orang lain.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Ayahnya meninggal lebih awal, Eun Chang menjadi pencari nafkah keluarga. Dia melakukan segalanya untuk mencari nafkah. Eun Chang memiliki paras yang cantik namun gayanya yang maskulin, mulai dari cara berpakaian, berjalan, dan berbicara, membuat orang salah mengira dia adalah seorang pria

Halaman Selanjutnya
img_title