15 Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Bum, Apik Semuanya!

Kim Bum
Sumber :
  • instagram

OlretKim Bum (lahir Kim Sang Bum), adalah aktor, penyanyi, dan model Korea Selatan. Dia dicintai oleh penonton karena perannya sebagai "tukang tembikar" So Yi Jung dalam drama hit tahun 2009 Meteor Garden.

7 K-Drama Romantis Antara Cowok Kaya dan Cewek Miskin

Kim Bum lulus dari Universitas Chung Ang, jurusan Film dan Teater. Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2006. Sebelum dikenal sebagai "pria pembuat tembikar", Kim Bum mengambil bagian dalam sejumlah peran pendukung dalam film Family is No. 1 (2006), East of Eden (2008).

Setelah kesuksesan film Meteor Garden, Kim Bum diundang untuk berpartisipasi dalam banyak proyek film besar. Dia memiliki kesempatan untuk memerankan karakter yang lebih beragam. Dan semua perannya meninggalkan kesan yang baik bagi pemirsa.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Boys Over Flowers

Pada bulan April 2018, Kim Bum mendaftar wajib militer. Setelah dua tahun menjadi tentara, reputasi dan bakatnya tidak berkurang.

Hal itu dibuktikan dengan karya-karya yang diikuti Kim Bum setelah menyelesaikan wajib militer pada awal tahun 2020. Film-film Kim Bum sangat diapresiasi oleh penonton baik dari konten maupun penampilan para aktornya.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Kami mengundang kamu untuk mengulas 15 drama korea "potter" Kim Bum yang paling layak ditonton, sejak ia memasuki profesi tersebut hingga sekarang!

1. Boys Over Flowers (2009)

Boys Over Flowers

Photo :
  • google image

Mungkin sebagian besar anak muda Vietnam mengenal film Meteor Garden bersama grup legendaris F4. Ini adalah film terkenal berdasarkan buku komik Jepang Rich Man. Meteor Garden Korea merupakan adaptasi kelima dari serial ini. Ini juga merupakan versi yang paling sukses, menyebabkan demam di seluruh Asia.

Isi film Kim Bum adalah cerita yang berkisah tentang Geum Jan Di (Goo Hye Sun), putri dari keluarga biasa. Saat melahirkan ke sekolah bergengsi Shinwa, dia secara tidak sengaja bertemu dan menyelamatkan seorang siswa yang diasingkan oleh seluruh sekolah (karena menyinggung F4) hingga bunuh diri. Setelah itu, Jan Di disponsori beasiswa untuk belajar di sekolah Shinwa.

Halaman Selanjutnya
img_title