6 Drama Korea Terbaik Lee Sung Kyung, Shooting Stars Hingga Dr. Romantic 2 and 3

Lee Sung Kyung
Sumber :
  • instagram

OlretLee Sung Kyung yang merayakan ulang tahunnya hari ini telah menunjukkan bakatnya melalui berbagai peran yang menggemaskan, serbaguna, dan unik. Dia memulai karir hiburannya sebagai model, berkompetisi di Kontes Super Model lokal pada tahun 2008.

Love in the Big City Akan Diperankan Oleh Noh Sang Hyun dan Kim Go Eun

Lee Sung Kyung memulai debut aktingnya dengan peran pendukung dalam drama televisi It's Okay, That's Love. Dia juga aktris model pertama yang dipromosikan di bawah YG KPlus, perusahaan patungan antara YG Entertainment dan K-Plus.

Lee Sung Kyung sangat memesona, dengan waktu komedi yang sempurna dan kehadiran alami di layar. Sebagai model, penyanyi, dan aktris, ia menjalankan berbagai peran tanpa membatasi dirinya pada genre atau karakter tertentu.

Park Shin Hye Akan Berperan Dalam Drama Korea The Judge from Hell

Baik berperan sebagai atlet angkat besi yang tomboy, agen publisitas yang sangat efisien, atau ahli bedah yang cemas, beragam kepribadiannya di layar menunjukkan keserbagunaannya yang luar biasa.

Ada banyak hal yang bisa dikagumi dari Lee Sung Kyung—dia menggabungkan kecantikan, kecerdasan, dan bakat tak terbatas dalam berbagai keterampilan acak, yang kemungkinan besar berkontribusi pada tempatnya di daftar cewek yang disukai semua orang.

Bintang Lovely Runner Kim Hye Yoon Menerima Tawaran untuk Memainkan Gumiho di K-Drama Fantasi Baru

Dari rap dan menari hingga menyanyi, bermain piano, modeling, dan akting, bakatnya tampak tak terbatas! Pada kesempatan ulang tahunnya, mari kita lihat beberapa perannya yang serbaguna!

1. Cheese in the Trap

Halaman Selanjutnya
img_title