7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix

Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea telah menggemparkan dunia dalam beberapa tahun terakhir. Squid Game, Sweet Home, Reply 1988, Crash Landing on You, dan banyak lagi, daftarnya terus bertambah.

7 Film dan Drama Korea Son Ye Jin yang Wajib Ditonton, Keren Semuanya!

Dengan popularitasnya yang melonjak, pemirsa sering kali mencari acara besar berikutnya untuk ditonton. Di sini kami telah membuat daftar lengkap drama Korea dengan rating tertinggi di Netflix.

1. Reply 1988 (IMDb: 9.1)

Reply 1988

Photo :
  • instagram
Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?

Tidak mengherankan jika potongan kehidupan yang menyenangkan ini menduduki puncak daftar drama Korea dengan rating tertinggi di Netflix. Dengan Reply 1988, Anda mendapatkan kesempatan langka untuk melakukan perjalanan kembali ke masa kecil Anda - nostalgia dan kesederhanaan hidup.

Hyeri, Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, dan Lee Dong Hwi berperan sebagai sekelompok teman yang tumbuh dari masa remajanya. Mereka tinggal di lingkungan yang sama, di mana orang tua mereka juga memiliki ikatan yang erat dan mendalam.

5 Rekomendasi Drama Korea Untuk Ditonton di Musim Gugur

Reply 1988 menangkap esensi tahun 1980an di Korea Selatan, masa yang ditandai dengan gejolak politik. Namun, di tengah kekacauan tersebut, warga Ssangmungdong tetap menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh dengan suka dan duka, kemenangan dan tantangan.

Halaman Selanjutnya
img_title