6 Drama Korea Terbaik Yoo Seung Ho, I Am Not A Robot Hingga My Strange Hero

Yoo Seung Ho
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Yoo Seung Ho merayakan ulang tahunnya yang ke-31 hari ini, 17 Agustus. Dengan karir yang mencakup film dan televisi, ia telah mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk dua SBS Drama Awards, satu Young Artist Award, dan dua nominasi untuk Baeksang Arts Awards.

7 Drama Korea Moon Ga Young yang Harus Kamu Ditonton

Di negara asalnya, ia dikenal sebagai Adik Bangsa. Yoo Seung Ho pertama kali mendapat pengakuan sebagai aktor cilik dalam film The Way Home pada tahun 2002. Selama bertahun-tahun, ia terus membangun karirnya dengan peran penting dalam berbagai serial TV dan film.

Anda mungkin mengingatnya sebagai versi muda dari beberapa karakter drama sejarah favorit Anda sebelum ia mendapatkan peran pendukung di Queen Seondeok. Setelah menyelesaikan dinas militernya, ia beralih menjadi pemimpin yang banyak dicari.

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Pada tahun 2012, ia mengambil peran utama pertamanya dalam Operation Proposal, sebuah remake Korea dari drama Jepang Proposal Daisakusen. Untuk memperingati ulang tahunnya bulan ini, berikut daftar peran K-drama Yoo Seung Ho favorit kami selama bertahun-tahun.

1. Remember

Remember menandai debut penulis Yoon Hyun Ho di televisi. Menampilkan pemeran yang mengesankan termasuk Yoo Seung Ho, Park Min Young, Namgoong Min yang ceria, dan Park Sung Woong, drama ini menceritakan kisah yang penuh harapan sekaligus tragis.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Ini mengikuti pencarian tanpa henti seorang anak laki-laki untuk membalas dendam atas pemenjaraan ayahnya yang salah.

Halaman Selanjutnya
img_title