4 Alasan Menonton K-drama Love Next Door

Love Next Door
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial mendatang Love Next Door akan tayang perdana pada 17 Agustus, ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu.

7 Film dan Drama Korea Son Ye Jin yang Wajib Ditonton, Keren Semuanya!

Drama komedi romantis baru ini mengikuti Bae Seok Ryu (Jung So Min) saat ia mencoba untuk memulai kembali kehidupannya yang bermasalah dan Choi Seung Hyo (Jung Hae In), putra dari teman ibunya, yang mewakili babak kelam di masa lalunya.

Serial ini disutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis oleh Shin Ha Eun, tim di balik Hometown Cha-Cha-Cha. Mari kita lihat alasan untuk menonton serial ini secara berlebihan!

1. Pemeran utama yang luar biasa termasuk Jung Hae In, Jung So Min, Yoon Ji On dan Kim Ji Eun

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Pemirsa harus menantikan chemistry dinamis di antara para pemeran utama Love Next Door: Jung Hae In, Jung So Min, Kim Ji Eun, dan Yun Ji On.

Jung Hae In berperan sebagai Choi Seung Hyo, putra ideal, sementara Jung So Min berperan sebagai Bae Seok Ryu, seorang putri yang ingin mengatur ulang hidupnya. Kim Ji Eun berperan sebagai Jung Mo Eum, karakter unik dan ramah yang yakin dia memiliki DNA pahlawan super. Yun Ji On berperan sebagai Kang Dan Ho, seorang jurnalis urusan sosial yang penuh kasih.

Sutradara Yoo Je Won memuji Jung Hae In, dan mengatakan bahwa ini bukan soal dia yang memilih aktornya, tapi proyek Love Next Door sepertinya memilih Jung Hae In. Dia menggambarkannya sebagai orang yang benar-benar berdedikasi pada keahliannya, dengan rasa tanggung jawab dan perhatian yang mendalam.

Yoo Je Won juga mengungkapkan rasa hormatnya yang tinggi kepada Jung So Min, yang sebelumnya bekerja bersamanya di Hundred Million Stars From the Sky.

Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?

Dia menekankan kepercayaannya pada kemampuan aktingnya dan menyatakan kebanggaannya atas pertumbuhannya sebagai seorang aktris. Yoo Je Won menyoroti bagaimana dia bersinar dalam perannya sebagai Seok Ryu, membawa pesona chemistry-nya dengan Seung Hyo dan kedalaman adegan emosionalnya dengan ibunya.

Dia juga memuji Kim Ji Eun karena dengan terampil menyoroti sifat unik Jung Mo Eum, dan mencatat bahwa aktingnya seringkali melebihi ekspektasi. Mengenai Yun Ji On, dia memuji perannya sebagai Kang Dan Ho, menyoroti bagaimana pesona uniknya menawan dan perlahan menawan.

Halaman Selanjutnya
img_title