10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi di Agustus 2024

Good Partner
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama komedi romantis ringan Serendipity’s Embrace telah menempati posisi teratas dalam peringkat minggu ini untuk drama dan aktor paling menarik.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Pemeringkatan ini, yang disusun oleh Good Data Corporation, mencerminkan drama-drama yang paling menarik perhatian di berbagai platform. Daftar mingguan perusahaan ini didasarkan pada analisis komprehensif artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan obrolan media sosial tentang acara terkini dan mendatang.

Untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, Serendipity’s Embrace naik ke posisi No. 1 dalam daftar Drama Paling Buzzworthy. Kesuksesan acara ini melampaui kategori drama, karena aktor utamanya juga mendominasi peringkat pemeran paling menarik, dengan Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun masing-masing mengklaim dua tempat teratas di No. 1 dan No. 2.

Deretan Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Di minggu terakhir penayangannya, The Auditors dari tvN tampil gemilang dengan mengamankan posisi No. 2 dalam daftar Drama Paling Buzzworthy. Bintang-bintang acara tersebut juga bersinar terang, dengan Shin Ha Kyun dan Jin Goo masing-masing naik ke peringkat ke-3 dan ke-4, dalam daftar Aktor Paling Buzzworthy. Selain itu, Jung Moon Sung membuat entri yang mengesankan di No. 7.

Romance in the House JTBC membuat lompatan penting ke No. 3 dalam daftar drama minggu ini. Para pemeran acara ini juga tampil sangat baik dalam daftar aktor, dengan Ji Jin Hee mengamankan posisi No. 5, Son Naeun di No. 6, dan Kim Ji Soo melengkapi sepuluh besar di No. 9.

SBS Good Partner melonjak ke peringkat 4 dalam daftar drama, dengan pemeran utama wanita Jang Nara juga menduduki peringkat ke-8 dalam daftar aktor. Sementara itu, Love Next Door dari tvN naik ke peringkat 5 dalam daftar drama, diikuti oleh Beauty dari KBS 2TV dan Mr. Romantic di peringkat 6.

Bad Memory Eraser dari ENA mengamankan posisi No. 7 dalam daftar drama minggu ini, dengan bintang Kim Jae Joong dari JYJ berada di No. 10 dalam daftar aktor. Selain itu, dua acara baru memulai debutnya di daftar drama: komedi romantis tvN No Gain No Love masuk di No. 9, sementara film thriller misteri baru MBC Black Out mendarat di No. 10.

9 Drama Korea Detektif yang Akan Membuat Kamu Terus Menebak-Nebak

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi di Agustus 2024

  1. Serendipity’s Embrace
  2. The Auditors
  3. Romance in the House
  4. Good Partner
  5. Love Next Door
  6. Beauty and Mr. Romantic
  7. Bad Memory Eraser
  8. Your Honor
  9. No Gain No Love
  10. Black Out