No Gain No Love Ep 1 Hit atau Miss?

No Gain No Love Ep 1
Sumber :
  • instagram

Olret – No Gain No Love, yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae, adalah salah satu K-drama yang paling dinanti tahun ini karena juga menandai kembalinya ratu rom-com ke genre tersebut.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

No Gain No Love tayang perdana pada 26 Agustus 2024, pukul 20:50 KST (17:20 IST) di tvN di Korea Selatan dan secara bersamaan tersedia untuk streaming di Prime Video. 

No Gain No Love dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Son Hae Young dan Kim Young Dae sebagai Kim Ji Wook sebagai pemeran utama, bersama dengan Lee Sang Yi sebagai Bok Gyu Hyun dan Han Ji Hyun sebagai Nam Ja Yeon sebagai pemeran utama kedua.

Shin Min Ah dan Kim Young Dae yang dibintangi No Gain No Love Ep 1 hit atau miss?

Plot No Gain No Love gagal

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

No Gain No Love mengikuti kisah Son Hae Young, seorang wanita pelit yang melihat segala sesuatu dalam hidupnya sebagai pernyataan untung dan rugi. Dia menyukai keuntungan dalam kehidupan profesional dan pribadinya.

Son Hae Young memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di toko serba ada, untuk memastikan keuntungan dan mendapatkan promosi di saat-saat terakhir di tempat kerja.

1. Shin Min Ah memikul No Gain No Love seperti ratu rom-com

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan