10 Dating Show Terbaik di Korea, Penuh Dengan Drama dan Romansa

Dating Show Terbaik di Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Dengan format yang menarik dan konten yang menarik, acara kencan Korea telah mendapatkan popularitas luar biasa baik di Korea Selatan maupun internasional.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Tidak seperti acara kencan realitas Barat pada umumnya, program kencan ini sering kali memasukkan nuansa budaya, dinamika romantis yang lebih halus, dan penekanan pada perkembangan emosional daripada ketertarikan fisik.

Di sini, daftar acara kencan realitas Korea telah dikurasi hanya untuk Anda nikmati.

1. Single’s Inferno

Deretan Rekomendasi Dating Show Korea, Ajang Pencarian Cinta Sejati di Korea

Single’s Inferno

Photo :
  • net

Bisa dibilang salah satu acara kencan Korea yang paling diakui secara internasional, Single’s Inferno pertama kali tayang perdana pada Desember 2021 di Netflix.

T1 vs DK: Siapa yang Mendapat Tiket Ketiga ke Worlds?

Premisnya melibatkan sekelompok lajang menarik yang terdampar di pulau terpencil yang dikenal sebagai “Inferno”, di mana mereka harus menjalin hubungan tanpa mengungkapkan detail pribadi seperti usia atau pekerjaan.

Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari "Inferno" dan menghabiskan malam mewah di "Paradise" adalah dengan menjalin hubungan romantis. Pertunjukan ini berkembang pesat dalam kontras antara latar primitif dan daya tarik halus para kontestannya, dengan peningkatan emosi yang membara secara perlahan.

Apa yang membedakan Inferno dari Single adalah campur tangan minimal dari pembawa acara atau produser, sehingga interaksi terjadi secara alami.

Halaman Selanjutnya
img_title