Once Upon a Small Town Episode 8 : Saatnya Untuk Drama Ekstra

Once Upon a Small Town Episode 8
Sumber :
  • Netflix

OlretOnce Upon a Small Town episode 8 dimulai dengan Ja-young berjalan di jalan tampak agak bahagia dan lebih bersemangat dari biasanya. Tampaknya juga ada beberapa antisipasi dan nostalgia yang terlibat karena dia memikirkan Ji-yul dan pengakuannya dari malam itu.

Ditambah lagi, sepeda yang dia pegang ternyata milik Ji-yul yang memberikannya malam itu agar dia bisa pulang dengan nyaman. Wajah Ja-young menceritakan perasaan yang dia rasakan dan mengingat penampilan Ji-yul tadi malam, sepertinya dia berbagi perasaannya!

Tapi saat ini, Ji-yul agak patah hati setelah mengetahui bahwa Mal-geum telah menyebut nama mengerikan Ja-young. Tepat di luar pekerjaan, bagaimanapun, Ji-yul menemukan Mal-geum, yang memintanya untuk melihat anjing ibunya, yang sangat sakit.

10 Drama Korea yang wajib Ditonton, Dari Romantis Hingga Misteri

Dia tidak terlalu tertarik untuk pergi ke desa lain untuk merawat seekor anjing, tapi Ja-young meyakinkannya bahwa anjing itu tidak bersalah dan dia harus melakukan ini untuknya.

Dalam perjalanan ke sana, ada pembicaraan tentang cara menyapa satu sama lain, dan lucunya, Ja-young menolak untuk memanggil Ji-yul 'Oppa' meskipun dia lebih tua.

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Namun, mereka merawat Doldol, tetapi masalah mereka tidak berakhir dengan cepat karena mereka menyadari bahwa ban mereka kempes. Itu, pada gilirannya, ternyata menjadi berkah bagi keduanya karena mereka menghabiskan hari yang menyenangkan dan menarik bersama tanpa gangguan.

Once Upon a Small Town Episode 8

Photo :
  • Netflix
10 Drama Korea Pendek Terbaik, Cocok Ditonton Buat Weekend

Namun, masa-masa indah hanya bertahan lama. Dan setelah kembali ke Huidong, dia mengetahui bahwa pacarnya telah datang mengunjunginya. Ini saat yang canggung karena Ja-young ada di sana bersamanya dan Ji-yul jelas tidak nyaman dengan tamu kejutan. Juga, sepertinya ada romansa antara Yeong-suk dan Yun-hyeong.

Omong-omong, ternyata pacarnya Choi Min sebenarnya adalah mantan pacarnya yang sangat ingin kembali bersamanya. Ji-yul jelas tidak tertarik dan meminta Min untuk pulang.

Namun, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tinggal di desa selama seminggu dan telah menemukan tempat. Dia berjanji untuk berusaha sekuat tenaga untuk memenangkannya dan bahwa dia akan mendapatkannya kembali sebagai pacarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title