Drama Korea Love in the Big City: Pandangan Tentang Cinta, Nafsu, dan Kesepian

Love in the Big City
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Drama korea Love in the Big City mengikuti cerita Go Young, diperankan oleh Nam Yoon Su, saat ia menjalani kehidupan sebagai seorang pria gay di dunia kencan yang kompleks di Korea Selatan.

Teaser Love in the Big City : Karakter Nam Yoon Su Semakin Berkembang

Go Young menemukan kenyamanan pada seorang gadis yang berpikiran sama di kelas kuliahnya, Choi Mi Ae yang diperankan oleh Lee Soo Kyung, dan keduanya mulai hidup bersama.

Di tengah masa pertumbuhan dan mencari karier yang sesuai dengan minatnya, Go Young mengalami cinta dalam berbagai bentuknya dan lintas pasangan berkembang menjadi pribadi baru. Love in the Big City menceritakan kisahnya tentang berbagai pengalaman patah hati dan persahabatan.

4 Zodiak yang Dianggap Tulang Punggung Keluarganya

Setelah perilisan film dengan judul yang sama awal tahun ini, yang dibintangi oleh favorit industri Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun, pertaruhannya tinggi untuk cerita yang sama untuk diadaptasi menjadi sebuah drama.

Meskipun memiliki titik fokus yang berbeda, dengan yang pertama menyelami hubungan antara teman sekamar dan yang terakhir mengeksplorasi kisah cinta Go Young, ada keraguan apakah drama tersebut akan mampu mempertahankan akhir dari kesepakatan. Namun, kekhawatiran apa pun hilang dalam waktu 15 menit setelah episode pertama.

Review Love in the Big City

Bu, Mengertilah Bahwa Perjodohan Itu Tak Perlu, Sebab Menikah Aku yang Jalani

Love in the Big City

Photo :
  • twitter (x)
Halaman Selanjutnya
img_title