Once Upon a Small Town Episode 9 : Jurang Kesalahpahaman

Once Upon a Small Town Episode 9
Sumber :
  • Netflix

OlretOnce Upon a Small Town (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi-romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota. Once Upon a Small Town episode 9 memiliki runtime 32 menit.

Once Upon a Small Town Episode 9 Rekap Berisi Spoiler

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Once Upon a Small Town Episode 9

Photo :
  • Netflix

Once Upon a Small Town episode 9 dimulai dengan pengakuan Ji-yul kepada Ja-young. Dia, bagaimanapun, bertanya kepadanya mengapa dia mengatakan ini padanya saat itu dan dia membuat alasan acak untuk tidak terlihat ngotot.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Sang-hyeon, bagaimanapun, bertanya kepadanya siapa Min, jika bukan pacarnya dan Ji-yul menjawab dengan jujur ​​yang Sang-hyeon sebutkan bahwa dia sepertinya tidak berpikir begitu. Ketika bolak-balik berlanjut, Ja-young menjadi frustrasi dan meninggalkan para pria untuk bertengkar satu sama lain.

Kembali di rumah, Ja-young dan Min memiliki percakapan canggung tentang Ji-yul, dimana Min menyebutkan bahwa dia merindukan Ji-yul dan bahwa dia membuat kesalahan besar dengan putus dengannya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dia meminta dukungan Ja-young untuk kembali bersamanya dan Ja-young dengan tidak nyaman setuju untuk melakukannya. Sementara itu, Ji-yul bertanya-tanya mengapa dia pindah ke Huidong sementara Sang-hyeon melihat anting-anting yang dia dapatkan untuk Ja-young, yang tidak pernah dia berikan padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title