May It Please the Court Episode 2 : Pembunuh yang Mengejutkan

May It Please the Court Episode 2
Sumber :

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya. .

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 2 berdurasi 64 menit.

– May It Please the Court Episode 2 Rekap Berisi Spoiler –

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

May It Please the Court episode 2 dimulai dengan Si-baek terkejut setelah mengetahui bahwa dia mencoba bunuh diri setelah bertemu dengan pengacaranya. Sementara itu, kita juga melihat Chak-hee sebenarnya menyuruh Soon-young untuk mengakhiri hidupnya tetapi hanya agar dia bisa membawa kebenaran ke permukaan. Jika tidak, Kangsung Pharm hanya akan memutar cerita untuk kepentingan mereka.

Chak-hee menegur Soo-young karena benar-benar mencoba bunuh diri dan mengatakan kepadanya bagaimana persidangan akan berjalan dan apa yang akan dikatakan orang sehingga fokusnya beralih dari pil.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Namun, dia menolak untuk terus menjadi pengacaranya karena semuanya akan berantakan jika tidak. Dia berjanji bahwa dia akan mendapatkan pengacara sebaik dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah membayar kembali hutang yang dia miliki padanya.

May It Please the Court Episode 2

Photo :
  • -
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor Beauty and Mr Romantic

Di luar penjara, ingatan baiknya tentang Soo-young dihentikan oleh Si-baek, yang menabraknya karena mendorong Soo-young untuk bunuh diri. Namun, dia menunjukkan bahwa dia melakukan hal yang sama persis dengannya; dia hanya dibayar lebih sedikit. Saat Jang Gi-do menemukan orang yang tepat untuk memimpin tim ESG, Chak-hee pergi ke pemakaman neneknya untuk mengungkapkan perasaannya, diikuti oleh Si-baek.

Halaman Selanjutnya
img_title