Sinopsis May It Please the Court Episode 3 , Jam dan Jadwal Tayang

May It Please the Court Episode 3
Sumber :
  • Disney

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya. .

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Serial ini mengikuti No Chak-hee, seorang pengacara brilian di sebuah firma hukum besar yang akan menjadi mitra perusahaannya. Namun, kasus yang sulit membuatnya berada dalam masalah dan dia hampir kehilangan pekerjaannya.

Ditetapkan untuk mendapatkan kembali kredibilitasnya, dia memutuskan untuk menjadi pembela umum dan memenangkan kepercayaan yang dia hilangkan kembali. Sementara di sana, dia harus bekerja dengan Jwa Shi-baek, seorang pembela umum yang baik tapi keras kepala, yang selalu dia lawan.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Namun, ketika mereka mendapatkan kasus pembunuhan di tangan mereka, mereka harus bekerja sama untuk mendapatkan keadilan bagi korban lanjut usia mereka. Akankah hubungan mereka membaik berkat kasus ini dan mendekatkan mereka? Akankah mereka dapat menemukan pelaku dan membawa mereka ke pengadilan?

Informasi Seputar May It Please the Court Episode 3

May It Please the Court Episode 3

Photo :
  • Disney
Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia

Hancinema menggambarkan pertunjukan itu sebagai: “Kisah No Chak-hee, seorang pembela umum bulan ketiga yang harus membela seorang pembunuh yang membunuh orang yang dicintainya, jatuh ke dalam dilema terbesar dalam hidupnya.”

Halaman Selanjutnya
img_title