Love In Contract Episode 1 : Park Min-young Pengusaha Wanita yang Unik

Love In Contract
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract atau dikenal juga sebagai MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 1 memiliki runtime 70 menit.

Rekap Love In Contract Episode 1 Berisi Spoiler

Love In Contract Episode 1 dimulai dengan Choi Sang-eun makan malam bersama suaminya, Jung Ji-ho. Namun, segera setelah makan malam, dia pamit dan mulai bertemu pria lain di pagi hari. Sang-eun menjalankan bisnis yang disebut 'Single Life Helper' yang menyediakan layanan istri untuk pria yang belum menikah.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Queen of Tears, Drama Korea Terbaik Tahun 2024

Sang-eun sendiri berpura-pura menjadi istri dari siapa saja yang membutuhkan jasanya untuk tujuan bisnis. Dia berpura-pura menjadi istri Ki-doo di depan teman sekolahnya yang menggertaknya. Sebagian besar pernikahan Sang-eun tidak tercatat karena memerlukan biaya yang berbeda.

Love In Contract Episode 1

Photo :
  • tvN
The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Sang-eun telah menjalankan bisnis ini selama 13 tahun dan mendapatkan uang bukanlah satu-satunya tujuannya. Dia sering membantu pria yang memiliki alasan tulus untuk menikah. Gwang-nam adalah putra satu-satunya ayahnya yang paling disayangi dan ayahnya hanya peduli padanya sambil mengabaikan kakak perempuannya.

Namun, dia gay dan tidak dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk membawa menantu perempuan. Gwang-nam tidak peduli dengan pendapat ayahnya tetapi ketika saudara perempuannya mengetahui bahwa dia gay, mereka kecewa dan karenanya, Gwang-nam menikahi Sang-eun untuk membuat mereka bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title