Little Women Episode 7: Ruang Tertutup dan Teman yang Hilang

Little Women Episode 7
Sumber :
  • Netflix

OlretLittle Women (작은 아씨들) adalah drama thriller misteri Korea yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh tiga saudara perempuan. Kisah ini mengikuti perjalanan mereka setelah mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah insiden besar yang mengubah hidup mereka selamanya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Disutradarai oleh Kim Hee-won dan ditulis oleh Jung Seo-kyung, drama ini dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wi Ha-joon, bersama anggota pemeran lainnya.

Acara 12 episode ditayangkan perdana pada 3 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di tvN mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls. Little Women episode 7 berdurasi 74 menit.

Little Women Episode 7 Rekap berisi Spoiler

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Little Women episode 7 dimulai dengan In-kyung menemukan In-joo di sebelah bibi mereka yang sudah meninggal yang menyalahkan dirinya sendiri atas kematian ini karena dia percaya itu karena dia mengejar uang itu. Do-il tiba saat itu hanya untuk melihat In-jo pingsan sementara In-kyung memperhatikan anggrek biru di sebelah Hye-suk.

Adegan kemudian bergeser ke pemakaman Hye-suk yang dihadiri oleh Sang-a yang datang bersama In-hye. In-ju bertanya padanya apakah anggrek itu ada hubungannya dengan kematian bibinya karena bunga itu membuatnya gelisah di malam hari dan ingatannya setelah memasuki kantor Hye-suk dengan bunga itu telah hilang.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Little Women Episode 7

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title