One Dollar Lawyer Episode 2 : Ada Sesuatu Tentang Ji-hun

One Dollar Lawyer Episode 2
Sumber :

OlretOne Dollar Lawyer (천원짜리 ) adalah serial drama hukum Korea yang disutradarai oleh Kim Jae-hyun, dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji-eun, Choi Dae-hoon, Lee Deok-hwa, Park Jin-woo dan Lee Chung-ah bersama anggota pemeran lainnya. Namkoong Min terakhir terlihat di The Veil tahun 2021, sementara Kim Ji-eun terakhir terlihat di Again My Life.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Serial ini mengambil slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST SBS, yang sebelumnya ditempati oleh Webtoon Hari Ini. One Dollar Lawyer episode 2 memiliki runtime 65 menit.

Rekap One Dollar Lawyer Episode 2 Berisi Spoiler

One Dollar Lawyer episode 2 dimulai dengan kita akhirnya melihat bukti apa yang akan membuktikan ketidakbersalahan Myeong-ho – ini adalah kotak yang tidak berisi apa-apa. Hal itu membuat hakim, Ma-ri dan juri bingung, dan Ji-hun menegaskan bahwa setiap orang harus berasumsi bahwa terdakwa tidak bersalah sampai dia terbukti bersalah karena itulah yang ditentukan oleh hukum Korea.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Dia, dengan demikian, meminta Ma-ri untuk memasukkan bukti yang secara definitif membuktikan bahwa Myeong-ho bersalah, yang membuatnya terdiam. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa penuntut tidak memiliki bukti, dan tidak ada cara bagi mereka untuk membuktikan bahwa dia memiliki niat untuk mencuri karena dia ditangkap karena mencoba mencuri, bukan karena mencuri.

One Dollar Lawyer Episode 2

Photo :
  • -
Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia

Either way, Ji-hun membawa Myeong-ho ke mimbar dan pertanyaan berapi-api dimulai setelah melemparkan pertanyaan yang lebih mengerikan ke arahnya; ji-hun membawa satu-satunya saksi nyata di depan semua orang dan keluar di acara yang agak menarik bagi mereka yang membuat juri dan hakim bingung dan tidak bisa berkata-kata.

Halaman Selanjutnya
img_title