Once Upon a Small Town Episode 10: Memuaskan Cheesy

Once Upon a Small Town Episode 10
Sumber :

OlretOnce Upon a Small Town (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi-romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota. Once Upon a Small Town episode 10 memiliki runtime 34 menit.

– Once Upon a Small Town Episode 10 Rekap Berisi Spoiler –

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Once Upon a Small Town episode 10 dimulai dengan Ja-young melihat adegan memilukan di depannya - Ji-yul dan Min saling berciuman. Meskipun dia tahu bahwa itu sepihak, dia jelas mengambil cara lain yang membuat Ji-yul panik, mengingat perasaannya yang tumbuh untuk Ja-young.

Min, setelah itu, melihat minat cintanya mengejar Ja-young dengan sepedanya dan terlihat agak kalah. Ji-yul, sementara itu, mencoba untuk mempertahankan posisinya tetapi ditutup oleh Ja-young, yang bergegas menjauh darinya. Dia juga terlihat agak sedih dan kalah, dan setelah dia kembali ke rumah, dia menemukan Min menunggunya dan dia terlihat agak kesal.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Once Upon a Small Town Episode 10

Photo :
  • Netflix

Saat Yun-hyeong memberitahu Ji-yul untuk mengejar gadis yang dia sukai, Min dan Ja-young terlibat dalam percakapan di mana Min bertanya padanya apakah hubungannya dengan Ji-yul benar-benar ramah atau apakah ada sesuatu yang lebih terjadi di antara mereka.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor Beauty and Mr Romantic

Ja-young, bagaimanapun, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang terjadi di antara mereka dan bahwa dia tidak perlu khawatir. Min, dengan demikian, memintanya untuk, pada dasarnya, menghancurkan hatinya jika itu yang dia rasakan, dan Ja-young setuju.

Halaman Selanjutnya
img_title