Once Upon a Small Town Episode 11 : Hubungan Rahasia

Once Upon a Small Town Episode 11
Sumber :
  • Netflix

OlretOnce Upon a Small Town (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi-romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota. Once Upon a Small Town episode 11 memiliki runtime 34 menit.

– Once Upon a Small Town Episode 11 Rekap Berisi Spoiler –

5 Cameo Terbaik Byeon Woo Seok, Dear My Friends Hingga Welcome to Waikiki Season 2

Once Upon a Small Town episode 11 dimulai dengan Ja-young dan Ji-yul akhirnya menunjukkan cinta mereka satu sama lain saat dia masuk untuk ciuman tiba-tiba. Kami melihat akibat dari ciuman itu saat Ji-yul yang bingung masuk selama beberapa detik saat kejutan awal hilang. Namun, saat Yeong-suk datang secara tak terduga, dia mendesak Ja-young untuk bersembunyi.

Kemudian, mereka berdua mendiskusikan untuk merahasiakan hubungan mereka karena, yah, tetangga mereka usil, tetapi mereka berdua tersenyum seperti tidak ada hari esok, dan gelombang perasaan terlihat dalam senyum lebar dan tingkah laku yang bersemangat. Sungguh menggemaskan melihat mereka begitu bersemangat, terutama Ji-yul, yang senyum lebarnya membuat mata sakit!

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Sementara Ja-young dengan bersemangat pulang ke rumah untuk memikirkan kejadian hari itu, Ji-yul memutuskan untuk memeriksa file kasus kakeknya untuk mengetahui tentang merawat hewan besar dengan lebih baik dan membuat Yeong-suk geli saat dia mengatakan kepadanya bahwa koper besar itu di klinik itu sebenarnya miliknya, yang menurutnya aneh karena dia seharusnya segera kembali ke Seoul. Namun, dia menyadari bahwa tempat itu mungkin telah tumbuh pada dirinya.

Malam itu, mereka berdua, setelah beberapa pembicaraan manis, memutuskan untuk pergi ke Seoul malam itu, dan dia jelas menjadi sangat bersemangat ketika dia membawanya ke kliniknya.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Sesampai di sana, mereka berbicara tentang perjalanan yang harus mereka lakukan untuk bertemu satu sama lain. Ja-young, agak manis, menyebutkan bahwa perjalanan itu tidak ada apa-apanya, dan dia juga berjanji padanya untuk berbuat lebih baik sehingga hubungan mereka bisa berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title