Teaser Game The Witch: Dua Duo Ibu-Anak Menginginkan Balas Dendam

Game The Witch
Sumber :

OlretDrama Korea adalah obsesi baru kota ini, jadi inilah tambahan lain untuk keluarga, The Witch's Game. Drama balas dendam akan disiarkan mulai bulan depan di MBC Drama dan dibintangi oleh Jang Seo-Hee, Oh Chang-Seok, Kim Gyu-Seon, dan Han Ji-Wan dalam peran utama.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Disutradarai oleh Lee Hyung-Sun, plot yang sama adalah perempuan dan akan berputar di sekitar dinamika hubungan ibu-anak, dengan balas dendam sebagai motif utamanya. MBC Drama telah merilis teaser untuk seri mendatang hari ini dan dikemas dengan pertunjukan yang berapi-api.

Seperti yang tercermin dalam teaser juga, The Witch's Game akan berurusan dengan beberapa subplot yang saling terkait satu sama lain. Ada plot yang mendasari sebuah rumah yang dibakar dan dari kelihatannya, kecelakaan itu tampaknya membuat segalanya bergerak sesudahnya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor Beauty and Mr Romantic

Game The Witch

Photo :
  • -

Ini hanyalah penggoda pertama dari pertunjukan yang tidak meninggalkan kita dengan banyak detail dan hanya dengan antisipasi. Dalam beberapa minggu mendatang, kita dapat mengharapkan beberapa trailer lagi dari seri ini, memperkenalkan karakter dengan rasa hormat yang lebih jelas.

10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Sebelum proyek ini, protagonis utama, Jang Seo-Hee terkenal karena karyanya dalam drama seperti Temptation of a Wife (2008) dan Miss Mermaid (2002). Oh Chang-Seok di sisi lain, terakhir terlihat di Love #Hashtag memainkan peran Kang Ji-Hoon. Kami menantikan bagaimana kehadiran mereka di K-drama terbaru akan dimainkan dan meningkatkan kualitas bintang pertunjukan.