May It Please the Court Episode 4 : Keputusan yang Berhasil

May It Please the Court Episode 4
Sumber :

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 4 berdurasi 64 menit.

– May It Please the Court  Episode 4 Rekap Berisi Spoiler –

May It Please the Court episode 4 melanjutkan tepat di mana kita tinggalkan terakhir kali, dengan Si-baek menyelamatkan Chak-hee dari kematian yang akan segera terjadi. Dia pingsan setelah mereka jatuh dari langkan, dan ketika dia sadar, dia mencoba menakut-nakutinya dengan mengatakan padanya bahwa dia tidak ingat siapa dia. Bagaimanapun, mereka tertawa bersama setelah itu, tetapi kebahagiaan segera menguap ketika dia menyadari bahwa Si-baek adalah tetangganya.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Dia mencoba untuk mengusirnya karena tidak carpooling dengannya dan tidak mengatakan kepadanya bahwa dia adalah tetangganya tetapi tidak sebelum dia mendapat ucapan terima kasih darinya terlebih dahulu.

Keesokan harinya, ketika dia mencoba untuk pergi bekerja, Chak-hee mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberinya tumpangan mulai hari itu dan bahwa dia akan memberinya alasan untuk membencinya.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

May It Please the Court Episode 4

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title