Once Upon a Small Town Episode 12 : Manis dan Akrab

Once Upon a Small Town Episode 12
Sumber :
  • Netflix

OlretOnce Upon a Small Town (어쩌다가 전원일기) adalah serial drama komedi-romantis Korea yang disutradarai oleh Kwon Seok-jang dan dibintangi oleh Choo Yeong-woo, Park Soo-young, Baek Sung-chul dan Jung Suk-yong, bersama pemeran lainnya. anggota. Once Upon a Small Town episode 12 memiliki runtime 35 menit.

– Once Upon a Small Town Episode 12 Rekap Berisi Spoiler –

Kim So Hyun Hingga Kim Tae Ri, Inilah 8 Drakor TVN yang Bakal Tayang Hingga Akhir 2024

Once Upon a Small Town episode 12 dimulai dengan ciuman yang ditakdirkan di pinggir jalan ketika ternyata Yeong-suk dan Yun-hyeong juga bersama – sayangnya, mereka ketahuan bermesraan di mobilnya oleh salah satu tetangga yang usil. Sangat lucu melihat Yun-hyeong meributkan Yeong-suk.

Bagaimanapun, mereka berdua berencana untuk menonton pertunjukan awal pada hari libur Ja-young, tapi sayangnya, keduanya dipanggil untuk melakukan pekerjaan darurat, dan setelah mereka menghabiskan waktu mengabdikan diri untuk bekerja, rencana mereka bersama dibatalkan. Ja-young agak kesal tentang hal itu dan mengambil beberapa gelas soju untuk menenangkan diri.

10 Drama Korea yang wajib Ditonton, Dari Romantis Hingga Misteri

Once Upon a Small Town Episode 12

Photo :
  • Netflix

Saat Ji-yul menunggu Ja-young setelah itu, dia terlihat oleh tiga bibi usil, tapi cukup mengejutkan, Ja-young yang mabuk langsung pergi ke stasiun siaran kota dan mengumumkan ke seluruh stasiun bahwa dia berkencan dengan Ji-yul - sayangnya untuk mereka, ternyata semua orang sudah tahu. Hilaritas terjadi ketika mereka bertiga menertawakan dua burung cinta karena berpikir bahwa mereka sangat tertutup.

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Setelah alkohol menghilang dari darahnya, Ja-young, bersemangat karena semua orang tahu segalanya, membawa Ji-yul ke rumahnya dan mengecat kukunya dengan daun balsam seperti saat mereka masih kecil sehingga tidak ada yang mencoba untuk memukulnya. Ini adalah adegan yang agak lucu dengan mereka berdua berbicara tentang masa lalu dan masa kini mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title