Love In Contract Episode 3: Park Min-young Memiliki Penguntit

Love In Contract Episode 3
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 3 memiliki runtime 65 menit.

– Rekap Love In Contract Episode 3 Berisi Spoiler –

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Love In Contract Episode 3

Photo :
  • tvN

Love In Contract Episode 3 dimulai dengan Kang Hae-jin mencoba menyelamatkan Sang-eun dari Ji-ho karena dia curiga dia adalah seorang pembunuh berantai. Ji-ho mendengar suara di luar pintunya dan melihat Hae-jin dan Sang-eun.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Dia memanggil Sang-eun ke dalam tetapi Hae-jin mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat Ji-ho dengan pisau di tangannya gambar seorang wanita yang terbunuh. Ji-ho harus mengungkapkan bahwa dia adalah seorang hakim di pengadilan keluarga Seoul dan itu adalah foto salah satu korban kasus domestik.

Love In Contract Episode 3 dimulai dengan Kang Hae-jin mencoba menyelamatkan Sang-eun dari Ji-ho karena dia curiga dia adalah seorang pembunuh berantai. Ji-ho mendengar suara di luar pintunya dan melihat Hae-jin dan Sang-eun. Dia memanggil Sang-eun ke dalam tetapi Hae-jin mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat Ji-ho dengan pisau di tangannya gambar seorang wanita yang terbunuh.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Ji-ho harus mengungkapkan bahwa dia adalah seorang hakim di keluarga Seoul Ji-ho adalah seorang hakim yang melihat pasangan bertengkar di pengadilan setiap hari dan dia sendiri pernah bercerai sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title