Love In Contract Episode 4 : Palsu Tapi Menikah Secara

Love In Contract Episode 4
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 4 memiliki runtime 67 menit.

– Rekap Love In Contract Episode 4 Berisi Spoiler –

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Love In Contract Episode 4

Photo :
  • tvN

Love In Contract Episode 4 menunjukkan bahwa penguntit yang menyerang Sang-eun sebenarnya adalah penguntit Hae-jin dan menyerang Sang-eun karena kesalahpahaman. Ini berarti Hae-jin lebih berbahaya daripada Sang-eun.

5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Ji-ho menawarkan untuk mengantar Sang-eun pulang untuk keselamatan tapi dia bilang dia baik-baik saja sendirian. Sebelum pergi, dia bertanya kepadanya tentang tiket konser dan Ji-ho mengatakan kepadanya bahwa dia akan hadir juga tapi dia tidak nyaman dengan interaksi sosial sehingga dia tidak memberitahunya bahwa dia juga hadir.

Sang-eun bertemu Ji-ho tepat sebelum konser dimulai tapi dia bertukar kursi dengan orang lain dan duduk di belakang. Namun, dia menemukannya lagi setelah konser ketika dia berbicara dengan bosnya. Bos telah memberinya tiket tetapi dia tidak bisa memberikannya kepada bawahannya. Ketika Sang-eun muncul tiba-tiba, Ji-ho memperkenalkannya sebagai istrinya dan segalanya meningkat dengan cepat.

Queen Of Tears Episode 12 : Obsesi, Cinta yang Tulus dan Pengkhianatan

Sang-eun mengarang keseluruhan cerita tentang bagaimana mereka harus menikah secara diam-diam karena dia hamil dan tidak ingin orang lain bergosip tentang hal itu. Bos Ji-ho terkejut tetapi juga senang untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title