BTS Mendominasi Peringkat Reputasi Brand Boy group Maret 2025

BTS Universe Begins Youth
Sumber :
  • instagram

OlretBTS menduduki puncak peringkat merek boy group Maret 2025, diikuti oleh SEVENTEEN dan BIGBANG. Meskipun menjalani wajib militer, BTS tetap mempertahankan pengaruhnya, membuktikan dominasinya dalam industri ini.

J-Hope BTS Melayang di Atas Langit Untuk Single Digital Sweet Dreams

BTS terus menorehkan dan memecahkan rekor, mengukuhkan tempat mereka dalam sejarah meskipun mayoritas anggota mereka saat ini tengah menjalani wajib militer. Menurut peringkat reputasi merek terbaru dari Korea Corporate Reputation Research Institute untuk Maret 2025, BTS sekali lagi mengklaim posisi No. 1 pada grafik tersebut.

Antara 8 Februari 2025 dan 8 Maret 2025, lembaga tersebut menganalisis data dari grup K-pop yang aktif mempromosikan, dengan fokus pada area seperti keterlibatan konsumen, kehadiran media, aktivitas komunikasi, dan partisipasi komunitas. SEVENTEEN mengamankan posisi kedua, diikuti oleh BIGBANG di tempat ketiga.

SEVENTEEN Hingga ENHYPEN, MengklaimTop 9 Dari 10 di Chart IFPI 2024

BTS memimpin peringkat Maret dengan total 6.980.701 poin, sementara SEVENTEEN, yang telah menduduki puncak tangga lagu selama dua bulan terakhir, menempati posisi kedua dengan 5.969.482 poin. BIGBANG menyusul dengan 4.369.863 poin.

Menurut KNews, Goo Chang Hwan, direktur Korea Corporate Reputation Research Institute, memberikan wawasan tentang indeks reputasi merek BTS.

BTS Dinobatkan Sebagai Grup K-pop Paling Dicintai di Dunia Tahun 2024

Ia menyatakan, "Dalam analisis tautan kami, istilah yang paling terkait adalah 'rekor', 'rilis', dan 'mendominasi'." Selain itu, kata kunci seperti 'Billboard', 'Jimin', dan 'J-Hope' secara mencolok dikaitkan dengan grup tersebut.

Ia lebih lanjut mencatat bahwa rasio sentimen positif BTS berada pada angka 91,59 persen yang mengesankan. Selain itu, konsumsi merek mereka meningkat sebesar 19,07 persen. Indeks isu merek mereka naik sebesar 20,10 persen, indeks komunikasi mereka melonjak sebesar 45,80 persen, dan indeks ekspansi merek mereka naik sebesar 35,13 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title