Sinopsis Curtain Call, Kang Ha-neul dan Ha Ji-won Mempesona

Sinopsis Curtain Call
Sumber :
  • u-report

OlretCurtain Call drama korea baru yang dibintangi Kang Ha-neul dan Ha Ji-won akan segera tayang Oktober ini. Poster yang sama telah dirilis oleh KBS Drama dan menampilkan dua pemeran utama dalam semua senyuman dengan latar belakang biru. Serial mendatang juga dibintangi oleh Go Doo-shim, Jung Ji-soo, Noh Sang-hyun, dan banyak lagi.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Subtitle Trees Die on their Feet, acara ini ditulis oleh Jo Sung-geol dan disutradarai oleh Yoon Sang-ho. Ini akan disiarkan di KBS2.

Sinopsis resmi Curtain Call

Sinopsis Curtain Call

Photo :
  • u-report
7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Lahir pada tahun 1930 di Korea Utara, Ja Geun-soon melarikan diri ke Korea Selatan selama perang, akhirnya memisahkan dia dari keluarganya. Saat berada di Korea Selatan, ia mendirikan jaringan hotel Hotel Nakwon. Tujuan utamanya di balik melakukan ini adalah untuk memberikan visi harapan kepada orang-orang di sekitarnya seperti mercusuar.

Hidupnya bertambah cepat lagi ketika Yoo Jae-heon ditawari untuk berperan sebagai cucunya di kehidupan nyata. Sudah menjadi keinginan terakhir Geum-soon untuk melihat cucunya Moon-sung sebelum dia meninggal, meskipun sekali saat menunggu di hotelnya. Ha Ji-won di sisi lain memainkan cucu Geum-soon bernama Park Se-yeon dan merupakan manajer umum hotelnya.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Pertunjukan itu membawa kita kembali ke realitas fiksi yang menghantui dari masa-masa perang dan trauma yang melukai orang-orang yang menyaksikannya seumur hidup. Kehilangan keluarga juga berdampak negatif pada ingatan seseorang. Kisah ini akan menjelajah ke wilayah yang sama dan menjelajahi kerusakan akibat perang dan bagaimana beberapa keluarga berusaha sekuat tenaga untuk mengatasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title