Sinopsis Fahlanruk The Series, Drama Thailang FWD dan Seks Bebas

Fahlanruk Episode 1
Sumber :

Olret – Salah satu drama Thailand yang menyita perhatian adalah Fahlanruk, Fahlanruk The Series atau dalam bahasa lainnya Friend With Benefit. Drama ini mengisahkan kisah pencarian cinta Fahlan seorang Playboy dan biseksual.

Sinopsis Drama Thailand Fahlanruk The Series

Thailand Update : Love Destiny: The Movie dan Fahlanruk The Series

Fahlanruk Episode 2

Photo :
  • gagaoolala

Fahlan adalah seorang pemuda tampan yang mendalami ilmu ekonomi, pandai baik di bidang akademik maupun olahraga. Sherbet adalah mahasiswa arsitektur, pandai bermain musik dan menyanyi.

6 Potren Pemeran Fahlanruk The Series, Bertabur Aktor Rookie Thailand

Kedua pemuda ini bertemu suatu hari dan tidak bisa menahan perasaan satu sama lain. Hubungan mereka dimulai dengan seks, berteman dengan manfaat. Meskipun mereka berdua tidak pernah secara serius mempertimbangkan untuk berkencan dengan seseorang, Fahlan menemukan bahwa dia lebih merasakan Sherbet. Dia malah berusaha melepaskan perasaannya karena takut terluka.

Prince, teman Sherbet, yang mengetahui masalahnya, mencoba membantu agar temannya mengatasi ketakutan ini. Tapi keadaan menjadi semakin bergejolak ketika Fahlan salah mengira Princetertarik pada Sherbet. Tapi Prince juga jatuh cinta dan tidak lain adalah "Gear".

Profil Win Kittiphon Chotijiranan, Karir, Pendidikan Hingga Pacar

Ping dan Tap, teman dekat Fahlan juga berusaha membantu teman-temannya untuk sukses dalam cinta ini, tetapi ada masalah di hati mereka. Saat Tap mengetahui bahwa Ping merasa lebih untuknya dan tidak melihatnya hanya sebagai teman. menyebabkan keduanya mulai membangun tembok di hati mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title