5 Film Horor Korea di Netflix yang Bikin Kamu Takut!

The 8th Night
Sumber :
  • Netflix

Olret – Bulan horor terus berlanjut dan keinginan kami akan film horor untuk menakut-nakuti terus berlanjut, dan tempat apa yang lebih baik untuk menemukannya selain di Netflix! Namun, salah satu tempat terbaik untuk menemukan beberapa film yang menarik dan menakutkan adalah industri hiburan Korea Selatan.

Jadi untuk artikel ini, kami telah memberikan kepada Anda daftar film horor Korea yang akan memberi Anda ketakutan yang Anda inginkan! Dan sebagai bonus, Anda akan menemukan semuanya di Netflix, jadi bersiaplah untuk begadang penuh dengan beberapa film terbaik dan paling menakutkan yang akan membuat Anda menginginkan lebih!

Nah tanpa basa-basi lagi, ini dia daftar 5 film horor Korea di Netflix hanya untuk kamu!

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Film Horor Korea di Netflix

Photo :
  • U-Repot

1. #Alive

#Alive

Photo :
  • Netflix
Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Pertama dalam daftar ini adalah #Alive yang merupakan film Korea yang menghadirkan kembali mode bertahan hidup kiamat zombie yang merupakan awal yang sempurna untuk perjalanan film horor kita.

Meskipun film ini mungkin tidak membuat Anda takut seperti yang lain dalam daftar, alasan mengapa ini bagus untuk permulaan adalah untuk menetapkan tema film. Di sisi lain, ini akan membuat Anda merasa relatable sampai batas tertentu ketika Anda melihat protagonis tersembunyi dalam isolasi yang baru saja kita semua lalui baru-baru ini.

#Alive berkisah tentang protagonis Oh Joon-woo yang suatu hari bangun untuk mengetahui bahwa wabah virus telah menyebabkan orang-orang di luar menjadi zombie. Sekarang tersembunyi di apartemennya tanpa WiFi, Data Seluler, SMS atau panggilan telepon, pemuda itu harus selamat dari mereka yang telah terinfeksi virus.

2. The 8th Night

Halaman Selanjutnya
img_title
Jadi Anak Rantau Harus Tegar Karena Jalannya Mungkin Saja Terjal dan Berliku